Sabtu, 09 Mei 2015

OMEGA CONSTELLATION GOLDCAPPED 18K PIEPAN DIAL Cal.561



 SALAH SATU JAM OMEGA VINTAGE YANG COLLECTIBLE YAITU OMEGA CONSTELLATION GOLD CAPPED 18K PIEPAN DIAL BUATAN TAHUN 1960AN DENGAN DIAMETER 36,5MM
 
 CASE JAMNYA BAGIAN ATASNYA DISELUBUNGI GOLDCAPPED 18K,DENGAN BENTUK LUG YANG UNIK YANG SERING DISEBUT DIKALANGAN PENGGEMAR JAM KUNO LUG KAKI MACAN/ANJING.

 PIEPAN DIAL ISTILAH INI DISEBUT UNTUK DIAL JAM YANG MODELNYA SEPERTI MANGKOK TERBALIK, YAITU BAGIAN PINGGIRNYA DIBUAT TIRUS KEBAWAH SEDANGKAN BAGIAN TENGAHNYA DATAR,SEHINGGA TAMPILAN JAM INI SANGAT KLASIK ,DIALNYA WARNA GOLD MULAI TERDAPAT TITIK-TITIK AGING MERATA.
 
CROWN ORIGINAL OMEGA CONSTELLATION
Salah satu ciri khas dari jam OMEGA Constellation ini adalah pada bagian belakang tutup case jamnya terdapat koin lambang OBSERVATORIUM Yaitu sebuah kubah yang dipergunakan untuk sebuah lokasi dengan perlengkapan yang diletakkan secara permanen agar dapat melihat langit dan peristiwa yang berhubungan dengan angkasa.dengan adanya lambang observatorium pada jam OMEGA Constellation ini sebagai tanda peringatan kemenangan banyak jam omega yang pada waktu itu mendapatkan sertifikasi standard Crhonometer untuk akurasi jam yang lebih baik,bahkan jam sekelas Rolex berada di bawah OMEGA,karena semakin
banyaknya jam omega yang mendapat sertifikasi chronometer pada masa itu.koinnya terbuat dari yellow solid gold 18k

 MOVEMENT AUTOMATIC OMEGA Cal.561 , 24 jewels dengan sertifikasi chronometer Kondisi masih sangat bersih dan terawat


DIPADUKAN DENGAN TALI KULIT COKLAT DENGAN BUCKLE ORIGINAL OMEGA GOLD

6 komentar:

  1. Saya punya jam tanggal seperti ini, sudah lama tidak berjalan dan harus diservis. Tolong kasih tahu ke saya tempat servis khusus untuk jam omega lama.

    BalasHapus
  2. Maksud saya : jam omega constellation 561.

    BalasHapus
  3. Bisa dicoba service jam tangan kunonya di jalan Batu Tulis, Jakarta. Ada 2 tukang service jam diaana. Ko Amiaw dan pak ....

    BalasHapus
  4. jual tali kulit model omega seperti diatas nggak ?

    Aplikasi Kasir Online Omegasoft

    BalasHapus
  5. Saya punya jam seperti itu tapi talinya sudah saya buang.jika di jual kira2 laku berapa ya??

    BalasHapus
  6. Saya punya jam seperti itu jika d jual berapa ya harganya???talinya sudah saya buang

    BalasHapus