Sabtu, 31 Mei 2014

TITONI Airmaster 77 jewels day-date BIG SIZE




 TITONI Airmaster 77 jewels adalah salah satu jam vintage yang collectible karena jarang sekali kita temukan jam ini di pasaran dengan kondisi yang masih bagus.


 Kali ini yang saya tampilkan adalah salah satu jam TITONI 77 JEWELS Dengan ukuran big size yaitu ukuran jam ini lebih besar daripada jam titoni 77 jewels yang banyak beredar di pasaran.

 Dengan plat jam berwarna cream kondisi masih lumayan mulus untuk ukuran jam buatan tahun 1960an ini.kaca mika original dengan magnifier pada dial 3 untuk memudahkan kita melihat tanggalnya.



 Ada yang unik di desain jam ini,agak jarang kita temui jam vintage TITONI 77 JEWELS dengan fitur hari/day yang di tempatkan diatas dial 6.batu intan putih salah satu ciri khas dari jam titoni ini juga masih aslinya.Pada bagian pinggiran case sebelah kiri tepatnya pada posisi dial 7,ada knop pusher yang berfungsi untuk penyetelan tanggalnya yang beraksen warna merah.



 Crown original dengan lambang bunga khas jam TITONI




Inilah mesin jam TITONI 77 JEWELS BIG SIZE,biasanya jam titoni 77 jewels menggunakan mesin jam swiss eta 2452,namun untuk jam ini menggunakan mesin otomatis Buatan FELSA Cal.4006,77 jewels dengan ukuran besar buatan swiss yang berjalan normal.


Secara keseluruhan jam TITONI ini kondisinya masih bagus dan masih all original,agak jarang di temui di pasaran jam TITONI 77 Jewels day-date seperti ini,sehingga jam ini sangatlah collectible dan layak di koleksi.....


7 komentar:

  1. Mas taufiq, saya kan jualan jam tangan couple nih, beda banget sama yang satu ini. Btw, kalau yang ini berapaan? Thanks

    BalasHapus
  2. sementara koleksi saja ... ini warisan sesepuh jam kuno.... jadi musti saya rawat baik-baik...

    BalasHapus
  3. Mas lokasi di semarang ya?
    Kalo menurut mas Tittoni 77 dengan Seiko Kinetic bagusan mana? Saya juga berkecimpung dibidang arloji khususnya Jam Tangan Couple

    BalasHapus
  4. yg lagi koleksi jam titoni 77 jewels otomatic hubungin nih kawan ane lgi jual orang karawang namanya alung (0897-9958-484)

    BalasHapus
  5. TITONI COSMO KING
    Harga berapa iya om klo sya mau jual

    BalasHapus
  6. Says pny jam titoni automatic masi jln

    BalasHapus