Jumat, 30 Mei 2014

JAM VINTAGE KUNO LANGKA : LORD BENNEX 88 JEWELS


Berapa jewels jam vintage anda?Perkenalkan Jam Vintage very hard to find :
LORD BENEX Automatic 88 jewels gold plated




Dengan dial model pie pan dan plat jamnya perpaduan warna gold dan coklat kehitam-hitaman semakin membuat jam ini keluar aura vintagenya.

 Dengan sistem tanggalnya model flip-flop antara ganjil dengan warna hitam dan genap dengan warna merah  secara bergantian


case jamnya terbuat dari gold plated 20 micron dalam kondisi masih mulus.
Pada kedua lugnya terdapat no.seri jamnya tertulis kode angka : 1167 dan bukti bahwa jam ini berlapis emas 20 micron.

Sekarang mari kita lihat jerohan mesinnya. jam ini menggunakan mesin otomatis gold plated Felsa 4002,88 jewels yang berjalan dengan normal sampai saat ini.
tak banyak pabrikan jam yang membuat movement dengan jumlah jewels banyak seperti contohnya : titus 77,titoni 77,lord benex 88 jewels maupun jam waltham atau orient dengan jumlah jewels sampai 100.sehingga menjadikan jam ini very collectible watch dan keberadaannya saat ini sangatlah jarang di jumpai di pasaran.

case jam lord benex
Secara keseluruhan jam ini kondisinya masih sangat terawat dari pemilik sebelumnya,jam ini bagi saya mempunyai karakter tersendiri.Jam LORD BENEX ini jumlah jewels yang mencapai 88 jewels,menjadikan jam ini sangat langka dan tentu mempunyai nilai yang mungkin lebih tinggi diantara jam vintage lainnya.Tetapi semua itu tergantung dari persepsi dan penilaian masing-masing penggemar jam tangan antik tentunya..................




Tidak ada komentar:

Posting Komentar