Sabtu, 31 Mei 2014

ROFINA Golden Flower super automatic 77 jewels all original


 Ini adalah salah satu jam vintage koleksi saya yang belum lama saya dapatkan, ROFINA Golden flower super automatic 77 jewels.Memang tidak banyak jam vintage yang mengeluarkan jam dengan movement 77 jewels seperti TITUS,TITONI,FORTIS,ROYCE,CAMY dan yang terakhir jam ROFINA ini.ini sepanjang pengetahuan saya lho....

 


 Jam ini saya dapatkan dalam kondisi masih asli semua dengan Diameter 37mm





Plat jamnya warna hitam kondisi masih mulus dengan logo khas semacam bunga teratai warna gold semakin menambah classic tampilan jam ini

 original crown dengan lambang bunga teratai





 
Menggunakan mesin swiss eta 2452 rofina 77 jewels yang berjalan normal sampai sekarang



 Original Leather strap warna hitam dengan buckle ROFINA kondisi masih sangat bagus dan layak pakai meskipun usia jam ini sudah 40 tahun lebih.

memang mengoleksi jam-jam tua ada seni,kejutan dan kesenangan tersendiri,apalagi kalo kita mendapatkan sebuah jam kuno yang masih mulus dan masih all original termasuk leather strapnya wah sangat mengasyikan,disini maaf saya bukan bermaksud untuk memamerkan koleksi jam saya,tentu penggemar jam antik juga mempunyai jam vintage yang lebih baik bahkan lebih branded dari jam ini,disini saya sekedar share aja untuk saling berbagi kesenangan dan pengetahuan tentang berbagai merk jam antik dari tampilan,nilai artnya bahkan originalitasnya yang sekarang keberadaannya untuk item-item jam tertentu semakin langka di pasaran,kalo bukan kita yg melestarikannya siapa lagi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar